• May 22, 2022

Memanfaatkan Kekuatan Pikiran

Apa yang akan Anda lakukan dengan hidup Anda jika Anda memiliki 20 juta dolar di bank? Apakah Anda akan menjadi tecnobgt.net seperti Anda sekarang, Anda yang sama, ataukah Anda akan berbeda? Tentu saja hidup Anda akan berubah karena Anda akan dapat membuat pilihan baru.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan kekuatan pikiran Anda untuk mencapai keinginan dan tujuan Anda? Untuk melakukannya, Anda harus mengubah pola pikir Anda. Seperti yang dikaitkan dengan Lisa Diane, seorang pemimpin inspirasional yang terkenal, untuk menjadi kaya, Anda harus kaya (dalam pikiran Anda), berpikir kaya (pikiran Anda membentuk persepsi Anda yang membentuk realitas Anda), berbicara kaya (hanya berbicara pikiran positif), dan bertindak kaya.

Hal Ini adalah Salah Satu Cara Menggunakan Kekuatan Pikiran – Alpha Telepati

Napoleon Hill menghabiskan 20 tahun mewawancarai 500 orang terkaya untuk mengetahui apa yang diperlukan untuk menjadi kaya. Dia mewawancarai tokoh terkenal termasuk Andrew Carnegie, Henry Ford, John D. Rockefeller, Thomas Edison, Alexander Graham Bell dan banyak lainnya. Dalam bukunya “Think and Grow Rich,” Hill menjelaskan benang merah di antara orang kaya untuk dapat menggunakan kekuatan pikiran untuk mentransfer pikiran ke dalam realitas fisik mereka.

Anda juga, dapat menggunakan kekuatan pikiran Anda sendiri untuk mencapai tujuan dan keinginan Anda. Terapkan aturan berikut untuk mulai membuat pola pikir manifestasi Anda sendiri:

1) Pergi, lihat, lakukan. Jadilah definitif dalam keinginan Anda. Ketahui secara eksplisit apa yang Anda inginkan. Wujudkan keinginan dengan jelas dalam pikiran Anda.

2) Sabar. Percaya pada keinginan Anda dan harapkan itu terjadi. Percayalah bahwa itu akan terjadi. Tapi bersabarlah.

3) Merasa seperti Anda memiliki tujuan dan keinginan Anda sekarang. Jangan hanya memvisualisasikan keinginan Anda, rasakan itu.

4) Kosongkan pikiran Anda. Singkirkan pikiran buruk dan negatif dan fokuslah secara positif pada tujuan dan keinginan Anda.

5) Percaya bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Keyakinan menciptakan persepsi yang menciptakan realitas.

6) Gunakan afirmasi setiap hari. Sebuah “penegasan” adalah “pernyataan khidmat dan formal yang membuktikan kebenaran beberapa hal.”

7) Tetap fokus pada keinginan Anda. Semakin Anda memvisualisasikan, merasakan, memercayai, dan menegaskan keinginan Anda (dengan cara yang positif), semakin nyata keinginan itu.

8) Sadarilah impian Anda. Mereka reflektif (meskipun terdistorsi) dari pikiran dan emosi Anda.

9) Jangan ragu. Sebaliknya pastikan bahwa Anda akan menerima keinginan Anda. Jangan mencoba untuk mengontrol kapan atau bagaimana; sebaliknya, terima saja keinginan Anda ketika itu datang kepada Anda.

10) Tetapkan niat Anda dengan jelas. “Niat” adalah “hasil yang diantisipasi yang memandu tindakan yang Anda rencanakan.” Tujuan atau keinginan yang terwujud adalah hasil dari niat Anda.

11) Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki, bahkan sebelum Anda memilikinya. Harapkan dan percaya bahwa Anda sudah memiliki keinginan Anda, dan bersyukurlah untuk itu.

12) Berikan kepada orang lain, dan sebagai imbalannya Anda akan menerima.

Anda menghasilkan realitas Anda sendiri.