• November 29, 2022

Ketahui Teknik Untuk Baseman Kedua

Berada di tengah permainan adalah salah satu posisi terbaik dalam bisbol untuk mengeluarkan tim lain. Nah sebelum anda pamahi Ketahui Teknik Untuk Baseman Kedua, sebaiknya kunjungi website Blogserba.com.

Jika Anda berencana melakukan ini; namun, Anda mungkin ingin mengingat beberapa teknik. Ini akan membantu Anda memainkan baseman kedua secara efektif dan siap, yang pada akhirnya akan membuat tim lain keluar.

Hal pertama yang ingin Anda lakukan sebagai baseman kedua adalah memastikan bahwa Anda siap untuk segala bisbol yang mungkin menghadang Anda, terutama jika ada seseorang yang mendekati base kedua. Disarankan agar Anda berdiri cukup jauh dari base untuk dapat menangkap bola di depan Anda, tetapi jangan terlalu jauh, karena akan mempersulit lawan untuk keluar di base kedua. Dengan melakukan ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk menangkap semua bola dan melakukan manuver sendiri untuk menangkap bola.

Seperti basemen lainnya, akan ada lemparan khusus yang harus Anda persiapkan. Yang pertama adalah permainan ganda, yaitu ketika bola datang langsung kepada Anda, baik dari kiri atau kanan atau dari tanah. Anda akan ingin mengingat dua hal dengan permainan khusus ini. Yang pertama adalah bisa menangkap bola di depan Anda. Anda tidak ingin bergerak terlalu jauh dari pangkalan, tetapi ingin dapat bermanuver cukup jauh untuk mendapatkan bola dengan akurat. Bagian kedua dari ini adalah membawa bola ke shortstop. Ini berarti Anda harus berbalik dengan cepat dan melempar bola dengan akurat ke pemain lain. Saat melakukan ini, Anda harus memastikan bahwa giliran Anda memungkinkan Anda untuk menjadi jelas dan berputar secara efektif sebelum melempar bola.

Jenis permainan kedua yang harus Anda tangani adalah cutoff ganda. Seperti permainan ganda, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda berada dalam posisi untuk menggerakkan bola dari satu area ke area lain. Ini sangat penting jika bola datang dari bagian lain lapangan. Anda ingin memastikan bahwa bola tidak melewati Anda setelah dilempar.

Dengan gerakan ini, Anda dapat belajar berputar dengan lebih mudah, dengan menangkap dan melempar hanya dengan menelusuri rundown. Ini akan memungkinkan Anda untuk menjadi baseman kedua yang lebih efektif dan efisien. Tujuan utama di base kedua adalah untuk menyerang pemain atau memastikan bahwa bola dibawa ke area lapangan yang berbeda. Semakin Anda mampu berlatih menangkap bola dan langsung melemparkannya ke area lain, semakin besar kemungkinan Anda akan memiliki manuver sempurna yang akan memenangkan permainan.