• November 29, 2022

American Idol Jangan Memilih Yang Terburuk

kedai perabot kuala lumpur bawakan perabot terpakai dan baru dari singapura untuk anda! Kayu lama terpakai plywood lama terpakai menjual dan membeli kayu. Jadi, buat apa korang berbelanja lebih beli perabut baru kalau ada perabot terpakai mewah bekas milik hotel ternama yang boleh dibeli secara murah.

Premis acara seperti American Idol adalah untuk menemukan penyanyi terbaik di negara ini dan membiarkan mereka bersaing ketat dalam kontes gaya karaoke di mana pemirsa acara memilih dan memiliki suara dalam hasilnya setiap minggu.

10 Artis Ternama Ini Pernah Ditolak Oleh American Idol – Creative Disc

Acara ini telah populer sejak musim pertama, dan mantan pemenang dan pecundang idola dalam hal ini telah mencapai kesuksesan besar. Mantan pecundang Jennifer Hudson baru-baru ini memenangkan Academy Award, dan pemenang musim pertama Kelly Clarkson adalah artis terlaris dan pemenang Grammy Award.

Baru-baru ini mereka telah menyerukan untuk memilih yang terburuk, yang pada saat ini terjadi pada Sanjaya Malakar, seorang pria berambut pel tanpa bakat menyanyi yang terlihat. Ini tentu saja kekacauan yang bagus dan ada beberapa masalah dengan pemungutan suara untuk yang terburuk:

Motivasi

Raja yang memproklamirkan diri dari semua media, Howard Stern, meminta pendengarnya memilih kontestan terburuk, Malakar tersebut. Pasti ada yang mempertanyakan motivasi Stern. Apakah dia benar-benar bosan, setelah mendapatkan banyak uang setelah beralih ke radio satelit? Rumor mengatakan bahwa perusahaan mungkin akan gulung tikar dan mungkin Stern ingin beberapa pendengar mengalir setelah kontroversi.

Perusahaan lain, situs web Vote for the Worst sedang mencoba membuat nama dengan membonceng kesuksesan American Idol. Tentu saja ada banyak informasi tentang apa yang mereka anggap sebagai masalah American Idol, praktik tidak adil dari proses penjurian tentang bagaimana kontestan dipilih dan dipindahkan sepanjang kontes.

Adanya kaos berlogo perusahaan yang dijual menimbulkan pertanyaan apakah alasan mereka altruistik atau tidak. Mereka berargumen bahwa mereka peduli dengan kontestan hebat yang dilewatkan karena berbagai alasan. Saya ingin tahu apakah mereka menyumbangkan keuntungan mereka untuk bakat yang belum ditemukan ini.

Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan Kembali Menjadi Juri American Idol  – Creative Disc

Merusak American Idol

Walaupun pemungutan suara untuk kontestan terburuk mungkin tampak menyenangkan pada awalnya, hal itu dapat memiliki efek jangka panjang pada American Idol. Mungkin Stern ingin melihat seberapa besar kekuatan yang dia miliki untuk melihat apakah dia benar-benar dapat membuat legiun penggemarnya mengikuti perintahnya dan menentukan hasil perlombaan American Idol. Jika itu berlaku, mungkin Stern dapat menggunakan kejeniusannya yang jahat untuk digunakan dengan baik dan membantu memilih presiden berikutnya pada tahun 2008. Namun Idol akan hancur dalam prosesnya.

Pemirsa suka melihat A.I. di awal musim untuk melihat orang-orang aneh dan orang-orang delusi yang berpikir bahwa mereka sebenarnya memiliki beberapa bentuk bakat menyanyi. Namun, kita semua tahu bahwa kita tidak dapat melihat serangkaian penyanyi yang buruk sepanjang musim.

Pemirsa akan mulai menonton berbondong-bondong jika satu-satunya pilihan adalah menonton minggu demi minggu untuk melihat hanya kontestan yang paling biasa-biasa saja. Belum lagi ketidakadilan mem-boot penyanyi yang sah seperti Stephanie Edwards. Mereka pantas mendapatkan waktu mereka untuk bersinar juga dan kesempatannya dirampok oleh kampanye akar rumput yang kejam.

Penyanyi seperti Sanjaya Malakar dan Antonella Barber berada di antara halaman Star Magazine dan National Enquirer di bagian Di Mana Mereka Sekarang. Sementara itu, singkirkan Stern dan para oportunis dari situs web Vote for the Worst. Biarkan mereka menjajakan dagangan mereka di tempat lain atau dengan membonceng kerja keras orang lain.